The Aristocats - Marie

Jumat, 20 April 2012

Uang persembahan
 
Ada 3 org Pendeta,
1 dari indonesia,
1 dari amerika dan
1 lg dari china.
Mereka bertiga lg bahas mengenai uang persembahan para jemaat.

Org Amerika :
Kalo saya biasanya bagi uang itu dengan Tuhan, caranya saya atur batas kiri dan kanan. Lalu uang saya lempar ke atas. Uang yg jatuh di batas kiri adalah milik saya. Uang yg jatuh di batas kanan adalah milik Tuhan (Gereja)

Org Indonesia :
Hmm, kalo saya sih mirip begitu atur uangnya, tapi saya bikin lingkaran yg disebut dgn "lingkaran kasih" lalu uang saya lempar ke atas !!! Uang yg jatuh di lingkaran adalah milik Tuhan (Gereja) lbhnya milik saya.

Org China :
Haiyaaaa kalian koq susah2 ??? Kl owe sama seperti kalian lempar ke atas uangnya... Yang jatuh ke bawah lg milik owe semua, yg tertinggal di atas milik Tuhan (Gereja).

1 komentar: